Harga Obat Kencing Nanah De Nature Yang Asli

Harga Obat Kencing Nanah De Nature Yang Asli-Jika anda bertanya berapa harga obat kencing nanah de nature yang asli ? Harga Obat kencing nanah de nature terdiri dari beberapa paket tergantung kondisi dari kencing nanah yang diderita.Dalam kesempatan berikut ini kami akan menjelaskan secara detail tentang harga obat kencing nanah de nature yang asli supaya anda apabila akan memesan obat kencing nanah de nature tidak salah.Simaklah artikel berikut ini penjelasan mengenai penyakit kencing nanah atau gonore dan harga asli obat kencing nanah de nature di kantor pusat.Untuk lebih jelas anda bisa konsultasikan penyakit kencing nanah yang anda derita pada No 0877 3707 1999 dan whatsapp 0852 1113 1882.


Harga Obat Kencing Nanah De Nature Yang Asli

SEGERA HUBUNGI KAMI 
UNTUK PENGOBATAN CEPAT, TEPAT, DAN AMAN SEBELUM PENYAKIT ANDA BERTAMBAH PARAH DAN BERBAHAYA
TELP/SMS. 0877 3707 1999 DAN 0852 1113 1882
WA 0852 1113 1882
BBM D7144153

Harga Obat Kencing Nanah De Nature Yang Asli

Harga Obat Kencing Nanah De Nature Yang Asli


Penjelasan Tentang Kencing Nanah

Harga Obat Kencing Nanah De Nature Yang Asli-Penyakit kencing nanah atau gonore merupakan penyakit menular seksual (PMS), penyebabnya yaitu bakteri yang dinamakan dengan Neisseria gonorrhoeae. Organisme mudah sekali untuk berkembang dan jika melakukan kontak seksual langsung dengan penderita sebelumnya, bakteri ini sering bermutasi melalui hubungan seks lewat vaginal, oral maupun anal.

Selai itu, penyakit dapat menyerang pada pria dan wanita, dewasa maupun juga anak-anak. kencing nanah salah satu penyakit yang sangat cepat perkembangnnya, setiap muncul 90 juta kasus penderita kencing nanah di dunia. Obat Kencing Nanah Ampuh Kencing nanah juga tidak hanya menjangkit pasangan seksual yang normal saja tetapi juga pasangan seks yang sejenis juga termasuk sangat rentan untuk terinfeksi Neisseria gonorrhoeae, selain itu, ibu hamil dan menyusui juga sangat mungkin sekali menularkan Neisseria gonorrhoeae pada bayi dalam kandungannya.

Orang Yang Dapat Mengidap Penyakit Kencing Nanah 

  • Berganti-ganti pasangan seksual
  • Pernah melakukan hubungan seksual dengan pasangan dan memiliki banyak
  • pasangan seks
  • Tidak menggunakan alat kondom atau pengaman ketika berhubungan seksual
  • Pekerja seks, pelaku seks bebas baik normal. bisesk maupun homoseks
  • Penggunakan dan pencandu Narkoba berperilaku seks yang tidak sehat.


Harga Obat Kencing Nanah De Nature Yang Asli

Penyebab Utama Penyakit Kelamin Keluar Nanah/Kencing Nanah
Segera Hindari Seks Bebas...!


Faktor Terjadinya Penyakit Kencing Nanah

Sudah dijelaskan sebelumnya bajwa gonore berasal dari serangan bakteri Neisseria gonorrhoeae yang langsung ditularkan melalui hubungan seksual tanpa pengaman. Jika Anda memiliki kontak seksual langsung dengan vagina, penis, anus maupun mulut orang yang sudah terinfeksi maka sangat besar kemungkinan Anda tertular penyakit gonore.Harga Obat Kencing Nanah De Nature Yang Asli

Faktor yang selanjutnya bisa menyebabkan terjadinya kencing nanah juga bisa mengakibatkan infeksi saluran kemih, dan kemudian karena kurangnya menjaga kebersihan maka alat kelamin sehingga menyebabkan tumbuh bakteri dan jamur. Penyabab yang lain yaitu pengendapan urine yang terlalu lama sekali sehingga akan mengakibatkan munculnya virus dan bakteri pada ginjal.

Penyakit dapat mengakibatkan infeksi pada lapisan uretra, rektum, leher rahim, tenggorokan maupun mata. Jika terus di abaikan saja tanpa diobati, maka bakteri menyebabkan bakteremia (penyebaran bakteri ke seluruh tubuh ketika mereka mencapai aliran darah) dan komplikasi berbahaya yang lain.Harga Obat Kencing Nanah De Nature Yang Asli

Gejala Penyakit Kencing Nanah Pada Pria

  • Gejala awal biasanya timbul dalam waktu 2-7 hari setelah terinfeksi.
  • Nyeri dan perasaan tidak nyaman pada saluran kencing.
  • Kemaluan keluar cairan nanah atau terkadang putih dan sebagian juga keluar darah.
  • Jika keluar nanah nya banyak maka akan bisa keluar secara langsung. Tetapi ada juga yang keluar bersamaan dengan masturbasi. Atau bahkan hanya berupa bercak bercak putih/kuning di celana dalam biasanya terlihat saat bangun tidur di pagi hari.
  • Sering buang air Kencing dan terasa terbakar atau sakit dan perih, walau sebagian orang tidak merasakan tanda- tanda ini.
  • Ada juga yang merasakan anusnya gatal, pedih dan juga berdarah.
  • Cairan putih bercampur nanah keluar dari penis.
  • Terdapat bengkak dan merah pada penis.
  • Bisa juga sakit di tenggorokan dan mata merah atau sakit mata.


Harga Obat Kencing Nanah De Nature Yang Asli


Gambar Ilustrasi Penyakit Kelamin Keluar Nanah/Kencing Nanah

Harga Terbaru Obat Kencing Nanah De Nature


Gejala Penyakit Kencing Nanah Pada Wanita

Kemungkinan besar yang terjadi pada wanita apabila terserang penyakit kencing nanah adalah tidak terlihat adanya tanda-tanda yang jelas atau spesifik. Akan tetapi biasanya ditemukan adanya keputihan abnormal yang berbeda dengan keputihan normal. Untuk keputihan abnormal / keputihan yang disebabkan oleh. Bakteri kencing nanah sendiri bercirikan warna putih kehijauan, keluarnya banyak. Baunya amis dan busuk serta terkadang gatal dan kemerahan d iarea kelamin.Harga Obat Kencing Nanah De Nature Yang Asli

Gejala lain :

  • Pada wanita, gejala awal bisa timbul dalam waktu 7-21 hari setelah terinfeksi.
  • 80 % tidak menimbulkan gejala.
  • Keluar cairan putih keruh kekuningan (Vaginal discharge).
  • Nyeri abdomen Kronis.
  • Nyeri saat kencing (disuria).
  • Sakit tenggorokan jika terjadi infeksi pada tenggorokan disebabkan karena oral seks..
  • Gatal gatal pada anus disertai keluar nanah jika terjadi infeksi pada daerah anus karena hubungan seks melalui anus. Penyebab Batang Penis Sakit Perih Ngilu Dan Cara Mengatasinya
  • Pelvic Inflammatory Diseases (PID) = penyakit radang panggul.


Komplikasi Penyakit Kencing Nanah 

  1. Bartolinitis, yaitu membengkaknya kelenjar Bartholin sehingga penderita sukar jalan karena nyeri. Kista Bartolin paling mungkin terjadi pada wanita usia subur. Dalam hal ini, sebuah kista Bartolin bisa tumbuh dari ukuran kacang polong hingga ukuran telur. Kista tidak ditularkan melalui hubungan seksual. Mereka sering tumbuh tanpa alasan yang jelas akibat infeksi-infeksi penyakit menular seksual seperti gonore, sipilis dan infeksi bakteri lainnya. Infeksi ini lebih mungkin menyebabkan suatu abses Bartolin daripada kista sederhana.
  2. Komplikasi dapat ke atas menyebabkan kemandulan, bila ke rongga perut menyebabkan radang di perut dan usus.
  3. Selain itu baik pada wanita atau pria dapat terjadi infeksi sistemik (seluruh tubuh) ke sendi, jantung, selaput otak dan lain-lain.
  4. Pada ibu hamil, bila tidak diobati, saat melahirkan mata bayi dapat terinfeksi, bila tidak cepat ditangani dapat menyebabkan kebutaan.
  5. Infeksi kadang menyebar melalui aliran darah ke 1 atau beberapa sendi, dimana sendi menjadi bengkak dan sangat nyeri, sehingga pergerakannya menjadi terbatas.
  6. Infeksi melalui aliran darah juga bisa menyebabkan timbulnya bintik-bintik merah berisi nanah di kulit, demam, rasa tidak enak badan atau nyeri di beberapa sendi yang berpindah dari satu sendi ke sendi lainnya (sindroma artritis-dermatitis).
  7. Bisa terjadi infeksi jantung (endokarditis) Infeksi pembungkus hati (perihepatitis) bisa menyebabkan nyeri yang menyerupai kelainan kandung empedu.
  8. Komplikasi yang terjadi bisa diatasi dan jarang berakibat fatal, tetapi masa penyembuhan untuk artritis atau endokarditis berlangsung lambat.


Tips Pencegahan Penyakit Kencing Nanah

  • Tidak melakukan hubungan seks adalah cara paling jitu untuk mencegah gonore. Bila anda berhubungan seks, gunakanlah kondom dalam setiap jenis kontak seksual, termasuk seks anal, seks oral atau seks vaginal.
  • Jangan memiliki lebih dari satu pasangan seksual pada suatu waktu. Risiko tertular penyakit menular seksual akan tinggi jika Anda memiliki beberapa mitra seks pada waktu yang bersamaan. Jangan berhubungan seks dengan seseorang yang memiliki gejala gonore. Jika pasangan Anda memiliki tanda-tanda atau gejala infeksi seperti nyeri saat buang air kecil atau memiliki keluhan pada daerah genitalnya, jangan berhubungan seks dengannya.
  • Lakukan pemeriksaan gonore secara rutin jika Anda memiliki resiko tertular yang tinggi misalnya jika Anda pernah menderita gonore atau infeksi menular seksual lain di masa lalu, atau jika Anda memiliki pasangan baru, atau jika Anda memiliki banyak pasangan seks.


Informasi Penting

Bila yang menderita kencing nanah adalah pasangan atau suami istri, selama menderita kencing nanah dan melakukan hubungan seksual aktif maka keduanya harus berobat meskipun sang istri tidak menimbulkan gejala apapun. Hal ini untuk mencegah terjadinya ‘fenomena pingpong’ yaitu bila hanya suami yang diobati maka ia akan dapat tertular kembali oleh istrinya demikian sebaliknya. Lebih cepat melakukan pengobatan merupakan langkah bijak sebelum terlambat dan bertambah parah.Harga Obat Kencing Nanah De Nature Yang Asli

Demikianlah sedikit ulasan singkat mengenai penyakit kencing nanah/gonore,semoga dapat bermanfaat dan menjadi referensi untuk menyembuhkan Penyakit kencing nanah yang anda derita.Segeralah ambil tindakan yang tepat dan cepat jika memiliki tanda-tanda dan gejala kencing nanah tersebut. Obat Kencing Nanah Alami Melakukan pemeriksaan serta pengobatan sejak dini merupakan langkah tepat sebelum kencing nanah semakin parah dan berbahaya bagi kesehatan.

Cara Menyembuhkan Kencing Nanah/Gonore Dengan Obat Alami Ampuh

Kami dari De Nature Indonesia membuka layanan konsultasi pengobatan berbagai macam penyakit. Salah satunya penyakit kencing nanah atau gonore yang merupakan penyakit membahayakan dengan penularan yang cepat. Penularan kencing nanah dapat terjadi dengan berhubungan suami istri. Untuk itu Segera obati penyakit anda sebelum menyerang organ tubuh yang lain dan semakin susah disembuhkan. Namun anda tak perlu khawatir karena kencing nanah anda akan segera terobati hingga tuntas. Dengan obat kencing nanah herbal de nature yang kami tawarkan ini. Alhamdulillah obat herbal de nature merupakan obat yang telah banyak membantu menyembuhkan kencing nanah atau gonore. Produk dari de nature Indonesia semuanya telah Mempunyai izin BPOM dan Dinkes no.442/00060/V-2. Semua obat terbuat dari 100% bahan Herbal alami yang diolah secara moderen. Dengan riset dan penelitian dari para dokter dan juga ahli herbal de nature indonesia.

Baca Juga Artikel Terkait Kelamin Keluar Nanah Disertai Sakit Dan Obat Yang Ampuh

Kencing nanah atau gonore bisa segera di sembuhkan jika penyembuhan tepat dan tidak asal menggunakan obat. Obat herbal adalah cara efektif mengobati sipilis kencing nanah sampai tuntas. Hal ini di sampaikan pakar herbalis. Obat herbal dapat meningkatkan sistem imun dan dapat mengembalikan metabolisme tubuh.




De Nature Indonesia adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang obat tradisional (OT) dari dalam Negeri, yang mencoba mengangkat dan menghidupkan kembali budaya nenek moyang kita yaitu jamu tradisional sebagai salah satu warisan leluhur budaya bangsa yang perlu dilestarikan.Salah satu produk de nature yaitu Gang ji , Go siahPipeca Dan Habatop.

Sekedar informasi untuk kenyamanan Konsumen, bahwa Produk dari perusahaan kami ini sudah memiliki:
  1. Punya Ijin Resmi Perusahaan dari Kementrian Kesehatan
  2. Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk
  3. Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa dipertanggungjawabkan
  4. Apoteker Yang berpengalaman
  5. Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk
  6. Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)


BUKTIKAN SENDIRI KHASIATNYA


Hanya Rp 295.000,- Belum Termasuk Biaya Kirim
Kencing Nanah/Gonore Gejala Awal Insya Alloh Sembuh Total


Tersedia Juga Peket Obat Kencing Nanah Atau Gonore Yang Sudah Parah Atau Menahun.


Harga Rp 550.000,- Belum Termasuk Biaya Kirim
Kencing Nanah/Gonore Sudah Parah Menahun Insya Alloh Sembuh


Khasiat Obat De Nature :
  • Menyembuhakn Penyakit Sipilis (raja Singa)
  • Menyembuhkan Penyakit Kencing nanah (Gonore)
  • Mengatasi Infeksi Saluran Kncing / Kemih
  • Solusi untuk keputihan abnormal

Keutungan lain menggunakan produk kami diantaranya adalah :

1. Gang Jie, Gho Siah, Pipeca dan Habatop sudah memiliki izin resmi pemerintah

Produk kami aman dan terjaga kualitasnya, telah terdaftar resmi di   DINKES RI No. 442/0060/V.2  , jadi Anda tidak perlu khawatir lagi untuk menggunakannya.

2. Anda tidak perlu ke dokter atau apotik

Anda malu untuk ke dokter atau takut mencari obat gonore di apotik ? sekarang tidak perlu khawatir dan takut lagi. Kami adalah solusi yang tepat untuk Anda, cukup pesan atau hubungi kami  0852 1113 1882 Dan 0877 3707 1999 Anda bisa konsultasi atau langsung order obat gonore dengan mudah dan cepat tanpa perlu malu dan segan lagi untuk berobat ke dokter spesialis penyakit kelamin.

3. Tidak perlu disuntik

Sudah bukan jamannya lagi menggunakan suntikan untuk pengobatan gonore kencing nanah, suntikan yang bagi beberapa orang dianggap sangat menakutkan hal ini bisa di hindari lagi dengan menggunakan obat kencing nanah herbal Gang Jie dan Gho Siah ini, tidak perlu suntik, aman dari efek samping maupun alergi.

4. Proses penyembuhan yang cepat dan efektif

Dengan menggunakan obat herbal maka cukup dengan 3-7 hari, insya Alloh penyakit penis bernanah Anda bisa hilang dengan tuntas dan tidak perlu khawatir akan datang lagi di masa yang akan datang, dengan catatan Anda harus disiplin menjaga kesehatan alat vital dan perilaku seksual.

5. Hemat waktu dan biaya
Penyakit gonore merupakan penyakit berbahaya yang membutuhkan biaya yang mahal untuk pengobatan terutama jika Anda menggunakan pengobatan konvensional. Kini, dengan obat herbal ini, Anda tidak perlu khawatir lagi masalah biaya yang mahal, hanya cukup dengan Rp. 295.000, Insya Alloh Anda cepat terbebas dari penyakit gonore tanpa perlu mengeluarkan biaya yang mahal.

6. Privacy Konsumen Aman
Anda takut akan ketahuan orang lain? Jangan khawatir ! karena kami akan menjaga penuh privacy berupa identitas konsumen, Anda tidak perlu khawatir akan diketahui oleh orang lain maupun orang terdekat Anda. Paket obat yang kami kirimkan dikemas dengan rapi dan polos sehingga tidak akan menimbulkan persepsi negatif dari orang lain.

#Mengapa Anda Harus Memilih De Nature Indonesia?#

1. Merupakan obat resmi berlisensi dari BPOM(Badan Pengawas Obat dan Makanan)





2. Merupakan Produk Herbal Bersertifikat Halal

Produk dari De Nature Indonesia telah mendapatkan sertifikat Halal dari MUI(Majelis Ulama Indonesia) sehingga anda tidak perlu khawatir dengan bahan atau kandungan serta keaslian produk kami.




Biaya Ongkos Kirim Sesuai Daerah Anda :
  • Untuk pulau jawa Rp 25.000,-
  • Untuk luar pulau jawa Rp 50.000,-
  • Khusus pulau irian jaya / papua Rp 100.000,-
  • Untuk pengiriman luar negeri tergantung negara tujuan


SEGERA HUBUNGI KAMI 
UNTUK PENGOBATAN CEPAT, TEPAT, DAN AMAN SEBELUM PENYAKIT ANDA BERTAMBAH PARAH DAN BERBAHAYA

TELP/SMS. 0877 3707 1999 DAN 0852 1113 1882

WA 0852 1113 1882

BBM D7144153

    CARA PEMESANAN OBAT DE NATURE


    Untuk anda yang menginginkan obat kencing nanah/gonore herbal de nature ini sangat mudah mendapatkannya anda hanya perlu melakukan pemesanan kepada pihak kami baik via SMS ataupun BBM Dengan format pemesanan yang telah kami sediakan.





    PERHATIAN..!!

    • Jika Ada Yang Mengatas Namakan De Nature Indonesia,Kami Tidak Buka Cabang Dimanapun, Kami Hanya Ada Di Kota Majenang, Cilacap, Jawa Tengah
    • INFO PENTING Terhitung MULAI OKTOBER 2017, Rekening Tujuan Transfer Pemesanan Obat/Produk De Nature dialihkan dari Rekening a/n AWAN UKAYA ke Beberapa Agen Resmi De Nature dengan Bukti SURAT PENUNJUKKAN, salah satunya Rekening a/n WAWAN SETIAWAN. Kebijakan ini diambil karena semakin banyaknya transaksi yang masuk dan dengan tujuan mempercepat proses transaksi.
    • Jika nomor rekening masih a/n AWAN UKAYA, itu merupakan postingan terdahulu yang belum diperbarui.
    • CATATAN PENTING : Kami tidak ada unsur tipu menipu,kami warga negara yang taat hukum,jika kami penipun laporkan saja pada pihak yang berwajib.Kami berikan jaminan apabila paket tidak sampai alamat atau rusak uang kembali 100%.
    • Untuk Nomer Rekening Pastikan dari Agen Cek Tranfer dari CV. denature Indonesia Yang Sudah di Tunjuk Sebagai Penerima Tranfer, dan Sudah Menerima Izin.



    Surat Penunjukan Agen Resmi de Nature Indonesia An. Wawan Setiawan


    Jika Berminat Silahkan Lakukan Pembayaran Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami (de nature indonesia)




    Setelah Anda Melakkukan Pembayaran Segera Konfirmasikan via SMS/BBM ataupun whatsaap dan setelah Anda transfer bisa konfirmasikan kembali kepada kami dengan menyertakan Nama Lengkap, Alamat Lengkap, Produk Yang Anda Pesan, Jumlah Pembayaran, Bank Tujuan.

    Format Pemesanan

    Nama                     :
    Alamat Lengkap           :
    No TLP                   :
    Obat Yang Dipesan/Jumlah :
    Bank Transfer/Jumlah Rp  :

    Contoh 

    Nama                     : MR x
    Alamat lengkap           : Jl Rawamangu No 90 RT09 RW08 kebon jeruk jakarta barat
    No TLP                   : 085 xxxxxx.
    Obat Yang Dipesan/Jumlah : Obat Kencing Nanah/1 Paket
    Bank Transfer/Jumlah Rp  : BRI/Rp 320.000
    Kirim Ke                 : 0877 3707 1999 atau 0852 1113 1882

    Pengiriman Barang Atau Paket

    Kami menitipkan pengiriman barang ke agen pengiriman barang seperti JNE, POS, dan TIKI dengan paket cepat/ kilat. Sehingga paket bisa lebih cepat sampai dari pada menggunakan yang reguler. Pengiriman dilakukan setiap jam 10 pagi dan nomor resi akan dikirimkan kepada anda setelah jam 12 siang WIB dan no. resi tersebut dapat di cek secara online untuk mengetahui posisi barang sudah sampai dimana. Kami Melayani Pemesanan Ke Seluruh Wilayah Indonesia dan juga Luar Negeri.




    Toko online produk berkualitas dengan harga murah dan pelayanan cepat

    Sesuai kesepakatan dalam 1-6 hari sampai di tempat Anda (tergantung alamat Anda) dan kami pastikan pesanan kami kirim sesuai pesanan Anda dan alamat tujuan Anda, dan setelah pesanan kami kirim akan segera kami konfirmasikan no. resinya kepada Anda (update setiap malam setelah pengiriman), dan Anda bisa cek langsung pengiriman barang anda di web JNE, TIKI dan POS Indonesia.

    Bukti Resi Pengiriman De Nature




    Kami Berikan Jaminan Apabila Paket Tidak Sampai Alamat 




    Berikut Testimoni Paket Sampai Alamat





    Testimoni

    NB : Untuk Testimoni Kesembuhan Dapat Anda Minta Secara Langsung Dengan Hubungi Kami Via WA / BBM (Testimoni Berupa Screenshot Percakapan Kami Dengan Pasien Yang Mengungkapkan Kepuasanya Setelah Menggunkan Pengobatan Tradisional Kami)

    Masih Ragu Belanja Online???

    Jika anda belum terbiasa belanja online, biasakanlah mulai dari sekarang dan Percayakan Pada Kami.Kami melakukan transaksi pengiriman hingga ratusan transaksi per harinya, maka dari itu kami memang layak anda percaya.

    Kenapa Kami Layak Di Percaya ???

    Kami telah Bertahun tahun bekeja di bidang penjualan online ini dan kami pastikan barang anda sampai di tempat anda, kami garansi bila mana barang tidak sampai barang kami kirim kembali atau 100% uang kembali.

    Kerahasiaan Pelanggan : Privasi/ Kerahasiaan data diri pelanggan yang berbelanja di tempat kami 100% Aman terjaga dan tidak akan bocor kepada orang lain. Selain itu, paket dikirim dalam kemasan tertutup, dan rapih.




    Silahkan Hubungi Kami dan Konsultasikan Masalah penyakit yang anda derita, penyakit  yang anda derita Insya Alloh Sembuh dalam waktu yang relatif singkat, tanpa harus beli obat di apotik dan tentunya rahasia terjamin




    Mengapa Nomor Layanan De Nature Sangat Banyak ?
    • Untuk memudahkan para customer mendapatkan pelayanan.
    • Agar customer bisa lebih leluasa untuk mengkonsultasikan penyakit yang di deritanya.
    • Agar semua customer terlayani dengan baik mengingat bisa ratusan hingga ribuan customer yang berkonsultasi dan melakukan pemesanan setiap harinya.


    Itu beberapa alasan mengapa Nomor layanan De Nature cukup banyak tersedia. Semoga ini menjadi jawaban untuk anda, yang masih bingung dan ragu untuk melakukan pemesanan obat De Nature sehingga keraguan dan kebingungan anda, tidak lagi menghalangi maksud anda untuk mengobati penyakit yang anda derita.

    Masih Takut Tertipu Belanja Online ?

    TENANG KAMI PERUSAHAAN YANG BERBADAN HUKUM SEGALA TINDAKA PENIPUAN AKAN DI JERAT DENGAN PASAL UU YANG BERLAKU SGB: Undang-Undang Nomor 8 Tahun 1999 tentang Perlindungan Konsumen (”UU PK”) dan Peraturan Pemerintah Nomor 82 Tahun 2012 tentang Penyelenggaraan Sistem dan Transaksi Elektronik (” PP PSTE “). PP PSTE sendiri merupakan turunan dari Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elekronik (”UU ITE”).

    AYO LAPOORRR.,., …… !!!!!!!




    Pelaku usaha yang melanggar ketentuan sebagaimana dimaksud dalam Pasal 8, Pasal 9, Pasal 10, Pasal 13 ayat (2), Pasal 15, Pasal 17 ayat (1) huruf a, huruf b, huruf c, huruf e, ayat (2) dan Pasal 18 dipidana dengan pidana penjara paling lama 5 (lima) tahun atau pidana denda paling banyak Rp 2,000,000,000.00 (dua milyar rupiah).

    PERTANYAAN YANG SERING DIAJUKAN

    Apa benar ampuh obatnya?

    Obat herbal Sipilis Gonore pada kami tergolong obat yang efektif untuk menyembuhkan penyakit kelamin. Selama diminum secara rutin sesuai dosis dan Pantangannya dihindari maka penyakit kencing nanah/gonore dan sipilis anda akan segera sembuh dengan menghabiskan 1-2 paket.

    Apa ada efek samping dari minum obat ini / amankah?

    Obat herbal Sipilis Gonore dijamin aman bahkan apabila dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang. Tidak akan menimbulkan penyakit atau efek samping apapun bagi tubuh karena terbuat dari 100% tumbuhan herbal alami yang berkhasiat dan tidak mengandung bahan tambahan seperti zat kimiawi yang berbahaya.

    Apakah Dijamin 100% Sembuh?

    Jawab: Dokter saja tidak ada yang berani menjamin kesembuhan. Yang bisa menjamin kesembuhan hanya Allah SWT, jika kami disini berkata dijamin 100% pasti sembuh, berarti kami sudah menjadi orang yang sombong dan melampaui kekuasaan-Nya. Tapi sebagai pertimbangan, selama tulisan ini ditulis, sudah ratusan hampir ribuan yang menggunakan obat ini, dan jarang ada yang komplain. InsyaAllah, jika Anda lebih mendekatkan diri padaNya, pasti sembuh atas Ijin Allah !!!

    KELEBIHAN BELANJA ONLINE  DE NATURE INDONESIA
    1. Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
    2. Harga lebih murah
    3. Kualitas terbaik
    4. Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
    5. Tidak perlu disuntik
    6. InsyaAllah bisa sembuh tanpa operasi
    7. Masa penyembuhannya singkat
    8. Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dan dibungkus rapi serta rapat.
    9. Proses pengiriman cepat dan aman
    10. Penggunaan obat sudah lengkap di botolnya
    11. Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.


    HARAP BACA SEBELUM PESAN
    • Kami memberlakukan sistem transaksi online sebagaimana umumnya yaitu barang dikirim setelah kami menerima pembayaran
    • Kami akan memastikan barang sampai ke tangan Anda, jika tidak sampai uang kembali
    • Kami hanya menjual PRODUK ORIGINAL, jika palsu uang kembali 100%
    • Kami belum membuka cabang dimanapun jadi semua pembelian dilakukan secara online ke seluruh Indonesia
    • Barang dikirim via Tiki, JNE Dan Pos jadi jangan takut barang tidak kami kirim, sebagai bukti pengiriman nanti kami infokan no resinya.

    SEGERA SEMBUHKAN PENYAKIT ANDA SEBELUM PARAH, UANGBUKANLAH SEGALANYA ,NAMUN KESEHATANLAH YANG UTAMA.

    SEGERA HUBUNGI KAMI 

    UNTUK PENGOBATAN CEPAT, TEPAT, DAN AMAN SEBELUM PENYAKIT ANDA BERTAMBAH PARAH DAN BERBAHAYA

    TELP/SMS. 0877 3707 1999 DAN 0852 1113 1882

    WA 0852 1113 1882

    BBM D7144153

    Posting Komentar