Obat Luka Dan Lecet Pada Kelamin Paling Ampuh Menyembuhkan

Obat Luka Dan Lecet Pada Kelamin Paling Ampuh Menyembuhkan-Luka pada kelamin yang terasa sakit merupakan ciri dari penyakit sipilis.Penyakit yang dikategorikan menular jadi sangat tidak dianjurkan kontak langsung dengan penderita sipilis.Selain penularan melalui hubungan seksual sipilis juga bisa ditularkan melalui cairan tubuh penderita seperi air liur,darah dan penggunaan jarum suntik secara bergantian biasanya terjadi pada pemakai narkoba dan pembuatan tato.Maka dari itu penyakit sipilis harus segera disembuhkan dengan obat yang tepat dan ampuh sebelum semakin parah dan berbahaya bagi kesehatan.Simaklah artikel berikut ini penjelasan mengenai penyakit sipilis dan obat herbal yang diformulasikan khusus untuk membantu menyembuhkan penyakit sipilis.Obat terbuat dari bahan alami yang diolah secara modern dan higienis oleh ahli herbalis yang sudah memiliki izin edar dari BPOM Indonesia serta sudah mendapat sertifikat halal dari MUI sehingga aman dan dapat dipertanggung jawabkan atas produk obat yang kami tawarkan.Untuk lebih jelas anda bisa konsultasikan mengenai penyakit sipilis yang anda derita pada No 0877 3707 1999 Whatssap 0852 1113 1882.


Obat Luka Dan Lecet Pada Kelamin Paling Ampuh Menyembuhkan

SEGERA HUBUNGI KAMI 
UNTUK PENGOBATAN CEPAT, TEPAT, DAN AMAN SEBELUM PENYAKIT ANDA BERTAMBAH PARAH DAN BERBAHAYA
TELP/SMS. 0877 3707 1999 DAN 0852 1113 1882
WA 0852 1113 1882
BBM D7144153

Obat Luka Dan Lecet Pada Kelamin Paling Ampuh Menyembuhkan

Obat Luka Dan Lecet Pada Kelamin Paling Ampuh Menyembuhkan


Obat Luka Lecet Pada Kelamin Yang Terasa Sakit Dan Cara Menyembuhkannya-Penis lecet atau luka dapat disebabkan oleh berbagai faktor, dan tidak semua luka pada penis disebabkan oleh gejala infeksi menular seksual (IMS), namun itu bisa saja berbahaya. Jadi, alangkah baiknya jika Anda berkonsultasi dengan dokter untuk mendapatkan dukungan dan pengobatan yang lebih baik. Memahami kemungkinan penyebab penis lecet dapat membantu dokter untuk mengetahui dasar dari masalah dan mengembangkan rencana pengobatan yang tepat.

Penyebab Penis Lecet Atau Luka

Penyebabnya sangat beragam, namun inilah empat faktor penyebab di antaranya, yaitu:

1. Herpes genital
Ini adalah salah satu penyakit menular seksual (PMS) yang umum, namun sayangnya 80% dari individu tidak menyadari infeksi ini. Herpes genital disebabkan oleh virus Herpes simplex, yang biasanya diperoleh ketika melakukan kontak dengan permukaan mukosa seseorang yang terkena virus. Gejala untuk kasus ini adalah lecet pada penis atau bisul pada daerah genital kedua belah pihak dan dengan dasar yang merah. Penyakit ini tidak dapat disembuhkan, sehingga Anda hanya dapat mengurangi gejalanya saja. Obat Luka Dan Lecet Pada Kelamin Paling Ampuh Menyembuhkan

2. Seks atau masturbasi yang kasar
Seks atau masturbasi yang kasar adalah salah satu dari banyak penyebab penis lecet. Kurangnya pelumas saat berhubungan seks atau masturbasi dapat menyebabkan lecet pada bagian batang penis dan juga pada kepala penis. Menghindari jumlah pelumas yang tidak memadai selama melakukan seks akan mengindari lecet. Luka ini akan sembuh sendiri dalam banyak kasus, sehingga tidak diperlukan perawatan. Obat Luka Dan Lecet Pada Kelamin Paling Ampuh Menyembuhkan

3. Infeksi jamur
Memang benar bahwa jenis infeksi ini umum terjadi pada wanita, tapi ini juga bisa mempengaruhi pria. Infeksi ini menyebabkan lecet, kemerahan, gatal, dan bengkak pada penis. Lecet biasanya berwarna putih dan tebal. Obat Luka Dan Lecet Pada Kelamin Paling Ampuh Menyembuhkan

4. Folikulitis
Ketika folikel terinfeksi, maka itu dapat menyebabkan munculnya luka lecet atau lepuhan yang berisi nanah pada penis. Kondisi ini tidak menular dan dapat ditangani tanpa pengobatan tambahan. Seorang pria dengan penyakit ini harus memiliki perhatian penuh pada kebersihannya. Obat Luka Dan Lecet Pada Kelamin Paling Ampuh Menyembuhkan

Gejala Dan Tanda Penis Lecat Atau Luka

  • 1. Jika disebabkan oleh infeksi
    Tanda-tanda yang terjadi akibat infeksi biasanya kulit memerah dan lecet dapat menyerbu dengan mudah (impetigo bulosa); ada lepuhan kecil dan kulit mungkin terasa gatal atau memerah sebelum infeksi muncul (herpes).
  • 2. Jika disebabkan oleh penyakit kulit
    Gejala utama adalah sakit tenggorokan dan alat kelamin, nyeri otot, dan batuk. Dermatitis dapat menyebabkan lepuhan yang gatal, sedangkan Pemphigus cenderung untuk menyerang area yang menyakitkan.
  • 3. Jika disebabkan oleh obat-obatan
    Biasanya ini menyebabkan lecet berdarah di daerah penis, saluran pernapasan, dan saluran pencernaan. Kondisi ini sangat serius dan tidak dapat diabaikan.


Cara Mengobati Kelamin Lecet Atau Luka

Ada banyak cara pengobatan yang dapat Anda ambil, seperti:

  • Mengambil obat penghilang rasa sakit yang dapat membantu mengurangi rasa sakit.
    Menggunakan anestesi yang dapat menghilangkan rasa sakit dan gatal. (Sebelum menggunakan jenis salep, Anda harus berkonsultasi ke dokter terlebih dahulu, karena ada beberapa orang yang sangat sensitif terhadap gel).
  • Jika Anda juga mengalami nyeri saat buang air kecil, Anda bisa berendam di air hangat atau dengan air yang mengalir di atas area genital.
  • Bungkus beberapa es dengan handuk dan letakkan di daerah yang lecet selama maksimal 10 menit. Anda tidak boleh meletakkan es terlalu lama karena itu akan membuat kulit Anda terbakar.
    Jangan menggunakan sabun wangi untuk membasuh penis. Gunakan pembersih yang lembut dengan garam, atau dengan air dan kapas. Keringkan daerah dengan pengering rambut, karena itu lebih nyaman dibandingkan dengan menggunkaan handuk.
  • Minum lebih banyak air untuk membuat urin tidak terlalu kuat, sehingga buang air akan lebih mudah.
  • Gunakan pelumas selama aktivitas seksual untuk mencegah lecet terjadi kembali.
  • Jika herpes genital adalah penyebabnya, hal itu tidak bisa disembuhkan, namun dapat dirawat secara efektif dengan obat antivirus.


Luka Lecet Pada Kelamin Yang Terasa Sakit Merupakan Ciri Dari Penyakit Sipilis

Obat Sipilis Ampuh-Sipilis diyakini telah menginfeksi 12 juta orang di seluruh dunia pada tahun 1999, dengan lebih dari 90% kasus terjadi di negara berkembang. Setelah jumlah kasus menurun secara dramatis sejak ketersediaan penicilin di seluruh dunia pada 1940an, angka infeksi kembali meningkat sejak pergantian milenium di banyak negara, terkadang muncul bersamaan dengan human immunodeficiency virus (HIV). Angka ini disebabkan sebagian oleh praktik seks yang tidak aman di antara laki-laki yang berhubungan seksual dengan laki-laki, seks bebas dan angka prostitusi tinggi, serta penurunan penggunaan proteksi pelindung. Obat Luka Dan Lecet Pada Kelamin Paling Ampuh Menyembuhkan

Orang - Orang Yang Renta Terkena Penyakit Sipilis

  • Terlibat dalam hubungan seks beresiko tinggi terkena penyakit sipilis
  • Berhubungan seks dengan banyak pasangan
  • Tidak menggunakan alat kontrasepsi
  • Berhubungan seks sesama jenis
  • Berhubungan seks dengan yang mempunyai virus HIV/AIDS
  • Terlibat hubungan sesama jenis baik itu Homoseks ataupun Lesbian


Obat Luka Dan Lecet Pada Kelamin Paling Ampuh Menyembuhkan

Penyebab Utama Penyakit Sipilis
Segera Hindari Seks Bebas...!

Gejala Penyakit Sipilis

Sifilis berkembang dalam empat tahap, dan gejalanya bervariasi dengan setiap tahap. Obat Sipilis Mujarab Tetapi tahapannya mungkin tumpang tindih, dan gejalanya tidak selalu terjadi dalam urutan yang sama.

1. Sipilis primer
Tanda-tanda ini mungkin terjadi dari 10 hari sampai tiga bulan setelah terpapar bakteri Treponema.

Gejalanya:


  • Terjadi lesi kecil dan tanpa rasa sakit pada bagian tubuh tempat bakteri masuk, biasanya alat kelamin, rektum, lidah atau bibir. Luka kecil tapi bisa menyebabkan borok.
  • Pembesaran kelenjar getah bening di pangkal paha.
  • Bagian yang sakit akan sembuh tanpa pengobatan, tetapi infeksi sifilis tetap. Pada beberapa orang, sifilis kemudian bergerak ke tahap sekunder.


2. Sipilis sekunder
Tanda-tanda dan gejala sifilis sekunder mulai dua sampai 10 minggu setelah luka muncul dan mungkin termasuk:


  • Ruam kulit, yang sering muncul sebagai luka, merah atau coklat kemerahan, ukuran kecil, di manapun pada tubuh termasuk telapak tangan dan telapak kaki.
  • Demam
  • Kelelahan dan perasaan tidak nyaman yang samar
  • Rasa sakit
  • Kelenjar getah bening yang bengkak
  • Sakit tenggorokan
  • Kutil seperti luka di mulut atau daerah genital
  • Tanda-tanda dan gejala bisa hilang dalam beberapa minggu atau berulang kali datang dan pergi selama setahun.


3. Sipilis laten
Bila tidak diobati karena tidak ada gejala, sifilis sekunder akan bergerak menjadi sifilis laten (tersembunyi). Tahap laten bisa berlangsung selama bertahun-tahun. Tanda dan gejala tidak akan pernah kembali, atau penyakit dapat maju ke tahap tersier (ketiga).

4. Sifilis tersier atau terlambat
Sekitar 15 sampai 30 persen orang terinfeksi sifilis yang tidak mendapatkan perawatan akan mengalami komplikasi yang dikenal sebagai sifilis tersier atau terlambat.

Pada tahap akhir, penyakit ini dapat merusak otak, saraf, mata, jantung, pembuluh darah, hati, tulang dan sendi. Masalah ini dapat terjadi bertahun-tahun setelah infeksi awal. Beberapa tanda dan gejala sipilis akhir meliputi :


  • Kelumpuhan
  • Gerakan otot tidak terkoordinasi
  • Kematian rasa
  • Kebutaan bertahap
  • Pikun.

Obat Alami Ampuh Sembuhkan Luka Pada Kelamin


Ciri-Ciri Penyakit Sipilis

Obat Luka Dan Lecet Pada Kelamin Paling Ampuh Menyembuhkan-Penyebab sifilis yang paling utama karena virus atau kuman yang ada di dalam tubuh kita. Pada saat itu tubuh sudah menunjukkan reaksi atau ciri-ciri yang dapat diamati dan dirasakan oleh setiap orang. Berapa ciri yang biasa muncul adalah :

  • Tubuh terasa tidak sehat, seperti demam, flu, suhu badan meningkat dan sendi terasa sakit.
  • Sakit pada saat buang air kecil, frukuensi buang air yang bertambah, tetapi volumenya tetap. Sakit saat pipis ini terjadi akibat dari radang dan infeksi pada saluran kemih yang disebabkan oleh bakteri sifilis.
  • Keluar cairan yang abnormal dari alat vital, cairan yang berwarna putih kehijauan disertai dengan aroma yang tidak sedap. Keluarnya cairan tersebut disertai rasa seperti terbakar dan sangat sakit.
  • Luka infeksi di area mulut atau anus akibat oral dan anal seks.


Obat Luka Dan Lecet Pada Kelamin Paling Ampuh Menyembuhkan

Gambar Ilustrasi Penyakit Sipilis


Cara Mencegah Penyakit Sipilis

  1. Jangan melakukan hubungan badan dengan orang yang terkena penyakit ini.
  2. Menggunakan kondom jika melakukan hubungan badan.
  3. Setia pada satu pasangan.
  4. Menjaga kebersihan badan dan bagian sensitif lainnya.
  5. Jangan sering melakukan onani.
  6. Hindari penggunaan narkoba dan jarum suntik secara bergantian.


Obat Luka Dan Lecet Pada Kelamin Paling Ampuh Menyembuhkan

Salah Satu Cara Mencegah Penyakit Sipilis
Selalu Setia Pada 1 Pasangan.


Komplikasi Akibat Penyakit Sipilis

Penyakit sipilis dapat menimbulkan sejumlah komplikasi apabila dibiarkan tanpa penanganan lebih lanjut. Sipilis juga dapat meningkatkan risiko kemunculan sejumlah penyakit lainnya yang meliputi:

  1. Gangguan saraf, seperti stroke, meningitis, kehilangan pendengaran, gangguan pengelihatan, impotensi, dan gangguan kandung kemih.
  2. Gangguan jantung, seperti pembengkakan aorta, aneurisma, gangguan pembuluh darah, dan kerusakan katup jantung.
  3. Infeksi Orang-orang yang menderita sipilis dan sering berganti-ganti pasangan memiliki risiko terinfeksi HIV dua kali lipat dari orang biasa.
  4. Gangguan kehamilan dan janin. Ibu hamil yang menderita sipilis bisa menularkan penyakit ini kepada bayi yang ada di dalam kandungan.
  5. Benjolan kecil atau guma. Kondisi ini bisa muncul pada kulit, tulang, dan hati atau organ lainnya.
    penyakit sipilis atau raja singa ini bisa menjadi penyakit yang berbahaya, hingga berujung kepada kematian.


Demikianlah sedikit ulasan singkat mengenai penyakit sipilis atau raja singa,semoga dapat bermanfaat dan menjadi referensi untuk menyembuhkan sipilis yang anda derita.Segeralah ambil tindakan yang tepat dan cepat jika memiliki tanda-tanda dan gejala sipilis tersebut.Melakukan pemeriksaan serta pengobatan sejak dini merupakan langkah tepat sebelum penyakit sipilis semakin parah dan terjadinya komplikasi. Obat Luka Dan Lecet Pada Kelamin Paling Ampuh Menyembuhkan

Pengobatan Sipilis Dengan Obat Herbal

Lakukan pengobatan sekarang juga,,!!! karena sekarang anda tidak perlu khawatir akan adanya sipilis yang anda derita.karena kami De Nature Indonesia telah memiliki obat yang dapat membantu dan merupakan obat alami untuk menyembuhkan sipilis, obat kami pun tergolong obat yang aman karena obat kami berbahan herbal 100% alami resep tradisional, obat kami pun telah terdaftar di BPOM dan DINkes jadi anda tak perlu khawatir akan obat yang kami tawarkan, Obat Sipilis Alami de nature ini alhamdulillah merupakan obat yang telah banyak menyembuhkan penderitanya baik dari luar maupun dalam negeri.untuk saran kami bagi yang menderita penyakit sipilis maka segeralah berikhtiar menggunakan obat herbal kami insya alloh penyakit yang anda derita akan berkunjung sembuh, amiin.

Cara Menyembuhkan Sipilis Atau Raja Singa Dengan Obat Alami Ampuh

Kami dari De Nature Indonesia membuka layanan konsultasi pengobatan berbagai macam penyakit. Salah satunya penyakit sipilis atau raja singa yang merupakan penyakit membahayakan dengan penularan yang cepat. Penularan sipilis dapat terjadi dengan berhubungan suami istri. Untuk itu Segera obati penyakit anda sebelum menyerang organ tubuh yang lain dan semakin susah disembuhkan. Namun anda tak perlu khawatir karena sipilis anda akan segera terobati hingga tuntas dengan obat sipilis herbal de nature yang kami tawarkan ini. Alhamdulillah obat herbal de nature merupakan obat yang telah banyak membantu menyembuhkan penderita sipilis atau raja singa. Produk dari de nature Indonesia semuanya telah Mempunyai izin BPOM dan Dinkes no.442/00060/V-2. Semua obat terbuat dari 100% bahan Herbal alami yang diolah secara moderen. Dengan riset dan penelitian dari para dokter dan juga ahli herbal de nature indonesia.

Baca Juga Artikel Terkait Cara Mengobati Sipilis Yang Sudah Parah

Sipilis atau raja singa bisa segera di sembuhkan jika penyembuhan tepat dan tidak asal menggunakan obat. Obat herbal adalah cara efektif mengobati sipilis sampai tuntas tanpa efek samping. Hal ini di sampaikan pakar herbalis. Obat herbal dapat meningkatkan sistem imun dan dapat mengembalikan metabolisme tubuh.




De Nature Indonesia adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang obat tradisional (OT) dari dalam Negeri, yang mencoba mengangkat dan menghidupkan kembali budaya nenek moyang kita yaitu jamu tradisional sebagai salah satu warisan leluhur budaya bangsa yang perlu dilestarikan.Salah satu produk de nature yaitu Gang jieGho siahPipeca Dan Bersih darah.

Sekedar informasi untuk kenyamanan Konsumen, bahwa Produk dari perusahaan kami ini sudah memiliki:
  1. Punya Ijin Resmi Perusahaan dari Kementrian Kesehatan
  2. Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk
  3. Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa dipertanggungjawabkan
  4. Apoteker Yang berpengalaman
  5. Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk
  6. Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)


Catatan Penting :

Obat sipilis de nature dibagi menjadi 2 paket yaitu paket standar dan paket ampuh tergantung dari kondisi sipilis yang diderita ,apakah baru gejala awal atau sudah parah menahun.Dan tersedia juga salep djie untuk sipilis yang disertai luka atau lecet pada kelamin.

1. Paket Standar Harga Rp 295,000,- Belum Termasuk Ongkos Kirim (Untuk sipilis gejala awal/belum parah)

Terdiri Dari Kapsul Gang Jie Dan Gho Shiah



Gambar Obat Sipilis Paket Standar De Nature


2. Paket Ampuh Harga Rp 550,000,- Belum Termasuk Ongkos Kirim (Untuk Sipilis Yang Sudah Parah Atau Menahun)

Terdiri Dari Kapsul Gang Jie, Gho Shiah, Bersih Darah Dan Pipeca


Gambar Obat Sipilis Paket Ampuh De Nature


# Tersedia Juga Salep Djie Apabila Sipilis Yang Diderita Disertai Luka Atau Lecet Pada Kelamin

Harga Salep Djie Rp 150,000,- Belum Termasuk Ongkos Kirim



Gambar Salep Djie De Nature


Khasiat Obat De Nature :
  • Menyembuhakn Penyakit Sipilis (raja Singa)
  • Menyembuhkan Penyakit Kencing nanah (Gonore)
  • Mengatasi Infeksi Saluran Kncing / Kemih
  • Solusi untuk keputihan abnormal

Keutungan lain menggunakan produk kami diantaranya adalah :

1. Gang Jie, Gho Siah, Pipeca dan Bersih Darah sudah memiliki izin resmi pemerintah

Produk kami aman dan terjaga kualitasnya, telah terdaftar resmi di   DINKES RI No. 442/0060/V.2  , jadi Anda tidak perlu khawatir lagi untuk menggunakannya.

2. Anda tidak perlu ke dokter atau apotik

Anda malu untuk ke dokter atau takut mencari obat sipilis di apotik ? sekarang tidak perlu khawatir dan takut lagi. Kami adalah solusi yang tepat untuk anda, cukup pesan atau hubungi kami  0852 1113 1882 Dan 0877 3707 1999 Anda bisa konsultasi atau langsung order obat sipilis dengan mudah dan cepat tanpa perlu malu dan segan lagi untuk berobat ke dokter spesialis penyakit kelamin.

3. Tidak perlu disuntik

Sudah bukan jamannya lagi menggunakan suntikan untuk pengobatan sipilis, suntikan yang bagi beberapa orang dianggap sangat menakutkan hal ini bisa di hindari lagi dengan menggunakan obat kencing nanah herbal Gang Jie, Gho Siah, Pipeca dan Bersih Darah ini, tidak perlu suntik, aman dari efek samping maupun alergi.

4. Proses penyembuhan yang cepat dan efektif

Dengan menggunakan obat herbal maka cukup dengan 3-7 hari, insya Alloh penyakit sipilis anda bisa hilang dengan tuntas dan tidak perlu khawatir akan datang lagi di masa yang akan datang, dengan catatan Anda harus disiplin menjaga kesehatan alat vital dan perilaku seksual.

5. Hemat waktu dan biaya
Penyakit sipilis merupakan penyakit berbahaya yang membutuhkan biaya yang mahal untuk pengobatan terutama jika Anda menggunakan pengobatan konvensional. Kini, dengan obat herbal ini, Anda tidak perlu khawatir lagi masalah biaya yang mahal, hanya cukup dengan Rp. 295.000, Insya Alloh Anda cepat terbebas dari penyakit sipilis tanpa perlu mengeluarkan biaya yang mahal.

6. Privacy Konsumen Aman
Anda takut akan ketahuan orang lain? Jangan khawatir ! karena kami akan menjaga penuh privacy berupa identitas konsumen, Anda tidak perlu khawatir akan diketahui oleh orang lain maupun orang terdekat Anda. Paket obat yang kami kirimkan dikemas dengan rapi dan polos sehingga tidak akan menimbulkan persepsi negatif dari orang lain.

#Mengapa Anda Harus Memilih De Nature Indonesia?#

1. Merupakan obat resmi berlisensi dari BPOM(Badan Pengawas Obat dan Makanan)

2. Merupakan Produk Herbal Bersertifikat Halal

Produk dari De Nature Indonesia telah mendapatkan sertifikat Halal dari MUI(Majelis Ulama Indonesia) sehingga anda tidak perlu khawatir dengan bahan atau kandungan serta keaslian produk kami.

Biaya Ongkos Kirim Sesuai Daerah Anda :
  • Untuk pulau jawa Rp 25.000,-
  • Untuk luar pulau jawa Rp 50.000,-
  • Khusus pulau irian jaya / papua Rp 100.000,-
  • Untuk pengiriman luar negeri tergantung negara tujuan


SEGERA HUBUNGI KAMI 
UNTUK PENGOBATAN CEPAT, TEPAT, DAN AMAN SEBELUM PENYAKIT ANDA BERTAMBAH PARAH DAN BERBAHAYA

TELP/SMS. 0877 3707 1999 DAN 0852 1113 1882

WA 0852 1113 1882

BBM D7144153

    CARA PEMESANAN OBAT DE NATURE


    Untuk anda yang menginginkan obat sipilis herbal de nature ini sangat mudah mendapatkannya anda hanya perlu melakukan pemesanan kepada pihak kami baik via SMS ataupun BBM Dengan format pemesanan yang telah kami sediakan.





    PERHATIAN..!!

    • Jika ada yang mengatas namakan De Nature Indonesia,Kami tidak buka cabang dimanapun, Kami hanya ada Di Kota Majenang, Cilacap, Jawa Tengah
    • INFO PENTING Terhitung MULAI OKTOBER 2017, Rekening Tujuan Transfer Pemesanan Obat/Produk De Nature dialihkan dari Rekening a/n AWAN UKAYA ke Beberapa Agen Resmi De Nature dengan Bukti SURAT PENUNJUKKAN, salah satunya Rekening a/n WAWAN SETIAWAN. Kebijakan ini diambil karena semakin banyaknya transaksi yang masuk dan dengan tujuan mempercepat proses transaksi.
    • Jika masih ada yang menggunakan rekening a/n AWAN UKAYA, itu merupakan postingan terdahulu yang belum diperbarui.
    • CATATAN PENTING : Kami tidak ada unsur tipu menipu,kami warga negara yang taat hukum,jika kami penipun laporkan saja pada pihak yang berwajib.Kami berikan jaminan apabila paket tidak sampai alamat atau rusak uang kembali 100%.
    • Untuk Nomer Rekening Pastikan dari Agen Cek Tranfer dari CV. denature Indonesia Yang Sudah di Tunjuk Sebagai Penerima Tranfer, dan Sudah Menerima Izin.



    Surat Penunjukan Agen Resmi de Nature Indonesia An. Wawan Setiawan


    Jika Berminat Silahkan Lakukan Pembayaran Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami (de nature indonesia)




    Setelah Anda Melakkukan Pembayaran Segera Konfirmasikan via SMS/BBM ataupun whatsaap dan setelah Anda transfer bisa konfirmasikan kembali kepada kami dengan menyertakan Nama Lengkap, Alamat Lengkap, Produk Yang Anda Pesan, Jumlah Pembayaran, Bank Tujuan.

    Format Pemesanan

    Nama                     :
    Alamat Lengkap           :
    No TLP                   :
    Obat Yang Dipesan/Jumlah :
    Bank Transfer/Jumlah Rp  :

    Contoh 

    Nama                     : MR x
    Alamat lengkap           : Jl Rawamangu No 90 RT09 RW08 kebon jeruk jakarta barat
    No TLP                   : 085 xxxxxx.
    Obat Yang Dipesan/Jumlah : Obat Sipilis /1 Paket
    Bank Transfer/Jumlah Rp  : BRI/Rp 320.000
    Kirim Ke                 : 0877 3707 1999 atau 0852 1113 1882

    Pengiriman Barang Atau Paket

    Kami menitipkan pengiriman barang ke agen pengiriman barang seperti JNE, POS, dan TIKI dengan paket cepat/ kilat. Sehingga paket bisa lebih cepat sampai dari pada menggunakan yang reguler. Pengiriman dilakukan setiap jam 10 pagi dan nomor resi akan dikirimkan kepada anda setelah jam 12 siang WIB dan no. resi tersebut dapat di cek secara online untuk mengetahui posisi barang sudah sampai dimana. Kami Melayani Pemesanan Ke Seluruh Wilayah Indonesia dan juga Luar Negeri.




    Toko online produk berkualitas dengan harga murah dan pelayanan cepat

    Sesuai kesepakatan dalam 1-6 hari sampai di tempat Anda (tergantung alamat Anda) dan kami pastikan pesanan kami kirim sesuai pesanan Anda dan alamat tujuan Anda, dan setelah pesanan kami kirim akan segera kami konfirmasikan no. resinya kepada Anda (update setiap malam setelah pengiriman), dan Anda bisa cek langsung pengiriman barang anda di web JNE, TIKI dan POS Indonesia.

    Bukti Resi Pengiriman De Nature




    Kami Berikan Jaminan Apabila Paket Tidak Sampai Alamat 




    Berikut Testimoni Paket Sampai Alamat





    Testimoni

    NB : Untuk Testimoni Kesembuhan Dapat Anda Minta Secara Langsung Dengan Hubungi Kami Via WA / BBM (Testimoni Berupa Screenshot Percakapan Kami Dengan Pasien Yang Mengungkapkan Kepuasanya Setelah Menggunkan Pengobatan Tradisional Kami)

    Masih Ragu Belanja Online???

    Jika anda belum terbiasa belanja online, biasakanlah mulai dari sekarang dan Percayakan Pada Kami.Kami melakukan transaksi pengiriman hingga ratusan transaksi per harinya, maka dari itu kami memang layak anda percaya.

    Kenapa Kami Layak Di Percaya ???

    Kami telah Bertahun tahun bekeja di bidang penjualan online ini dan kami pastikan barang anda sampai di tempat anda, kami garansi bila mana barang tidak sampai barang kami kirim kembali atau 100% uang kembali.

    Kerahasiaan Pelanggan : Privasi/ Kerahasiaan data diri pelanggan yang berbelanja di tempat kami 100% Aman terjaga dan tidak akan bocor kepada orang lain. Selain itu, paket dikirim dalam kemasan tertutup, dan rapih.




    Silahkan Hubungi Kami dan Konsultasikan Masalah penyakit yang anda derita, penyakit  yang anda derita Insya Alloh Sembuh dalam waktu yang relatif singkat, tanpa harus beli obat di apotik dan tentunya rahasia terjamin




    Mengapa Nomor Layanan De Nature Sangat Banyak ?
    • Untuk memudahkan para customer mendapatkan pelayanan.
    • Agar customer bisa lebih leluasa untuk mengkonsultasikan penyakit yang di deritanya.
    • Agar semua customer terlayani dengan baik mengingat bisa ratusan hingga ribuan customer yang berkonsultasi dan melakukan pemesanan setiap harinya.


    Itu beberapa alasan mengapa Nomor layanan De Nature cukup banyak tersedia. Semoga ini menjadi jawaban untuk anda, yang masih bingung dan ragu untuk melakukan pemesanan obat De Nature sehingga keraguan dan kebingungan anda, tidak lagi menghalangi maksud anda untuk mengobati penyakit yang anda derita.

    Masih Takut Tertipu Belanja Online ?

    TENANG KAMI PERUSAHAAN YANG BERBADAN HUKUM SEGALA TINDAKA PENIPUAN AKAN DI JERAT DENGAN PASAL UU YANG BERLAKU SGB: Undang-Undang Nomor 8 Tahun 1999 tentang Perlindungan Konsumen (”UU PK”) dan Peraturan Pemerintah Nomor 82 Tahun 2012 tentang Penyelenggaraan Sistem dan Transaksi Elektronik (” PP PSTE “). PP PSTE sendiri merupakan turunan dari Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elekronik (”UU ITE”).

    AYO LAPOORRR.,., …… !!!!!!!




    Pelaku usaha yang melanggar ketentuan sebagaimana dimaksud dalam Pasal 8, Pasal 9, Pasal 10, Pasal 13 ayat (2), Pasal 15, Pasal 17 ayat (1) huruf a, huruf b, huruf c, huruf e, ayat (2) dan Pasal 18 dipidana dengan pidana penjara paling lama 5 (lima) tahun atau pidana denda paling banyak Rp 2,000,000,000.00 (dua milyar rupiah).

    PERTANYAAN YANG SERING DIAJUKAN

    Apa benar ampuh obatnya?

    Obat herbal sipilis pada kami tergolong obat yang efektif untuk menyembuhkan penyakit kelamin. Selama diminum secara rutin sesuai dosis dan Pantangannya dihindari maka penyakit  sipilis anda akan segera sembuh dengan menghabiskan 1-2 paket.

    Apa ada efek samping dari minum obat ini / amankah?

    Obat herbal sipilis dijamin aman bahkan apabila dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang. Tidak akan menimbulkan penyakit atau efek samping apapun bagi tubuh karena terbuat dari 100% tumbuhan herbal alami yang berkhasiat dan tidak mengandung bahan tambahan seperti zat kimiawi yang berbahaya.

    Apakah Dijamin 100% Sembuh?

    Jawab: Dokter saja tidak ada yang berani menjamin kesembuhan. Yang bisa menjamin kesembuhan hanya Allah SWT, jika kami disini berkata dijamin 100% pasti sembuh, berarti kami sudah menjadi orang yang sombong dan melampaui kekuasaan-Nya. Tapi sebagai pertimbangan, selama tulisan ini ditulis, sudah ratusan hampir ribuan yang menggunakan obat ini, dan jarang ada yang komplain. InsyaAllah, jika Anda lebih mendekatkan diri padaNya, pasti sembuh atas Ijin Allah !!!

    KELEBIHAN BELANJA ONLINE  DE NATURE INDONESIA
    1. Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
    2. Harga lebih murah
    3. Kualitas terbaik
    4. Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
    5. Tidak perlu disuntik
    6. InsyaAllah bisa sembuh tanpa operasi
    7. Masa penyembuhannya singkat
    8. Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dan dibungkus rapi serta rapat.
    9. Proses pengiriman cepat dan aman
    10. Penggunaan obat sudah lengkap di botolnya
    11. Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.


    HARAP BACA SEBELUM PESAN
    • Kami memberlakukan sistem transaksi online sebagaimana umumnya yaitu barang dikirim setelah kami menerima pembayaran
    • Kami akan memastikan barang sampai ke tangan Anda, jika tidak sampai uang kembali
    • Kami hanya menjual PRODUK ORIGINAL, jika palsu uang kembali 100%
    • Kami belum membuka cabang dimanapun jadi semua pembelian dilakukan secara online ke seluruh Indonesia
    • Barang dikirim via Tiki, JNE Dan Pos jadi jangan takut barang tidak kami kirim, sebagai bukti pengiriman nanti kami infokan no resinya.

    SEGERA SEMBUHKAN PENYAKIT ANDA SEBELUM PARAH, UANGBUKANLAH SEGALANYA ,NAMUN KESEHATANLAH YANG UTAMA.

    SEGERA HUBUNGI KAMI 

    UNTUK PENGOBATAN CEPAT, TEPAT, DAN AMAN SEBELUM PENYAKIT ANDA BERTAMBAH PARAH DAN BERBAHAYA

    TELP/SMS. 0877 3707 1999 DAN 0852 1113 1882

    WA 0852 1113 1882

    BBM D7144153

    Posting Komentar