Jenis Obat Asam Urat Paling Ampuh Terbaik Di Apotik

Obat Asam Urat Paling Manjur Menyembuhkan Total-Bagian tubuh yang dapat terserang penyakit asam urat diantara adalah sekitar sendi pergelangan tangan, jari tangan, sikut, lutut, tumit, pergelangan kaki, dan jari jari kaki. Rasa kesemutan, sakit, nyeri, linu dan kaku merupakan hal yang dialami oleh penderita asam urat

Maka dari itu penyakit asam urat harus segera disembuhkan dengan obat yang tepat dan ampuh supaya tidak kambuh lagi. Simaklah artikel dibawah ini penjelasan mengenai penyakit asam urat dan Obat Asam Urat Paling Manjur Menyembuhkan Total Untuk lebih jelas anda bisa konsultasikan mengenai penyakit asam urat yang anda derita pada kami di No Tlpn/Sms/Wa 085211131882 dan 087737071999.


Konsultasi Dan Pemesanan Tlpn/Sms/Wa 085211131882 Dan 087737071999


Pengertian Asam Urat

Jenis Obat Asam Urat Paling Ampuh Terbaik Di Apotik-Asam urat adalah penyakit dari sisa metabolisme zat purin yang berasal dari sisa makanan yang kita konsumsi. Purin sendiri adalah zat yang terdapat dalam setiap bahan makanan yang berasal dari tubuh makhluk hidup. Dengan kata lain, dalam tubuh makhluk hidup terdapat zat purin ini, lalu karena kita memakan makhluk hidup tersebut, maka zat purin tersebut berpindah ke dalam tubuh kita. Berbagai sayuran dan buah-buahan juga terdapat purin. Purin juga dihasilkan dari hasil perusakan sel-sel tubuh yang terjadi secara normal atau karena penyakit tertentu. Biasanya asam urat menyerang pada usia lanjut, karena penumpukan bahan purin ini.

Penyebab Asam Urat Secara Rinci Sebagai Berikut:

  1. Banyak makan menu yang tidak sehat seperti daging tinggi lemak, makanan dari laut, minuman yang banyak mengandung gula atau zat pemanis, alkohol, semua minuman bersoda, minuman yang meningkatkan energi tubuh.
  2. Kontrol berat badan kurang sehingga muncul obesitas, biasanya malas berolah raga
  3. Akibat penyakit yang lama tidak sembuh seperti jantung, penyakit ginjal, stroke, batu ginjal.
  4. Sensitif dan efek samping obat tertentu seperti anti hipertensi, obat jantung, ginjal dan organ lainnya.
  5. Efek genetik dan biasanya terjadi pada usia > 31 tahun hingga 56 tahun dan untuk wanita biasanya saat masuk usia menopause

Umumnya asam urat menyerang usia dewasa, apalagi pada wanita paling banyak terjadi setelah menopause, namun saat ini banyak juga anak muda pria maupun wanita baru berusia sekitar 30 tahunan yang menderita penyakit ini. Rasa sakit akibat asam urat paling banyak terjadi malam dan pagi hari bangun tidur dan bisa berlangsung selama 4-11 hari. Obat Asam Urat Bahkan jika tidak segera ditangani sendi yang bengkak akan diikuti dengan warna kulit yang memerah dan sulit untuk bergerak karena rasa nyeri yang teramat menyiksa.

Gejala Asam Urat

Penyakit asam urat adalah kondisi yang dapat menyebabkan gejala nyeri, pembengkakan dan rasa panas di persendian. Asam urat sendiri merupakan sisa metabolisme dari zat purin yang asalnya dari makanan masuk ke dalam tubuh. Lalu apa sajakah gejala asam urat?

1. Nyeri Sendi dan Bengkak biasanya Pagi atau Malam Hari

Nyeri sendi, linu, dan bengkak bisa jadi gejala utama asam urat tinggi. Kadangkala diselingi dengan kesemutan dan radang sendi yang tampak merah pada permukaan kulitnya.  Nyeri ini biasanya terjadi pagi hari bangun tidur atau pada malam hari, menjelang tidur.

2. Pusat Nyeri di Sendi Kaki ditandai dengan Warna Merah

Nyeri sendi biasanya terdapat pada kaki dan berwarna merah yang diikuti dengan rasa panas menyengat dan makin nyeri saat buat berjalan. Kaki yang terkena asam urat tinggi biasanya bengkak,dan jika tidak segera diobati bisa makin susah digerakkan.

3. Sendi jadi Keras dan Susah Bergerak

Jika ada rasa nyeri baik di kaki atau tempat lain akibat asam urat dan tidak segera diobati maka persendian akan terasa makin keras dan kaku. Jika tidak segera diobati bisa mati rasa dan lumpuh dalam jangka panjangnya.

Pantangan Makanan Untuk Penderita Asam Urat

  1. Daging merah seperti dagi sapi, domba, kambing, babi, dan sejenisnya
  2. Daging unggas seperti daging ayam, bebek, angsa, burung dll
  3. Makanan laut/sea food seperti ikan asin, ikan teri, kepiting udang, sarden, ikan kembung dll
  4. Makanan olahan jeroan
  5. Beberapa jenis sayuran seperti bayam, asparagus, kembang kol, jamur, kacang panjang, kacang polong dan kacang merah.
  6. Adapun jenis minuman yang tidak boleh dikonsumsi oleh penderita asam urat adalah minuman bersoda, beralkohol, dan minuman ringan yang tinggi kadar gula buah atau fruktosanya.

Selain beberapa pantangan di atas, penderita penyakit asam urat juga harus selalu banyak minum air putih apalagi bagi mereka yang mempunyai penyakit batu ginjal. Dengan banyak minum air putih akan sangat membantu ginjal untuk mengeluarkan kristal asam urat dari dalam tubuh melalui urine.

Tips Kesehatan Untuk Penderita Asam Urat :


  • Konsumsi makanan yang mengandung potasium tinggi seperti kentang, yogurt, dan pisang
  • Konsumsi buah yang banyak mengandung vitamin C, seperti jeruk, pepaya dan strawberry
  • Contoh buah dan sayuran untuk mengobati penyakit asam urat: buah naga, belimbing wuluh, jahe, labu kuning, sawi hijau, sawi putih, serai dan tomat
  • Perbanyak konsumsi karbohidrat kompleks seperti nasi, singkong, roti dan ubi
  • Kurangi konsumsi karbohidrat sederhana jenis fruktosa seperti gula, permen, arum manis, gulali dan sirup
  • Jangan minum aspirin
  • Jangan bekerja terlalu keras / kelelahan
  • Pada orang yang kegemukan (obesitas), biasanya kadar asam urat cepat naik tapi pengeluaran sedikit, maka sebaiknya turunkan berat badan dengan olahraga yang cukup
  • Sesuaikan asupan energi dengan kebutuhan tubuh, berdasarkan tinggi dan berat badan.

Pengobatan Asam Urat Dengan Obat Herbal De Nature

Obat Asam Urat De Nature terdiri dari Kapsul Samurago dan Habatop.kedua produk ini merupakan kombinasi paling tepat untuk membantu menyembuhkan penyakit asam urat dan menurunkan kadar purin yang tinggi pada tubuh penderita.

Sekedar Informasi Untuk Kepercayaan Konsumen, Bahwa Produk Obat Asam Urat De Nature Sudah Memiliki :

  1. Ijin Resmi Perusahaan dari Kementerian Kesehatan
  2. Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk
  3. Memilii sertikat ISO/INTERNASIONAL jadi bisa kirim ke seluruh negara
  4. Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa dipertanggungjawabkan
  5. Apoteker Yang berpengalaman
  6. Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk
  7. Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)

Kami DE NATURE INDONESIA
Membantu Anda Menyembuhkan Dan Menurunkan Kadar Purin Yang Tinggi Penyebab Asam Urat


Harga Rp 295.000 Belum Ongkir (Untuk Ongkir Menyesuaikan Alamat Anda)

Khasiat Obat Asam Urat De Nature :

  1. Mengobati asam urat dan kolesterol
  2. Menurunkan kadar asam urat dan kolesterol dalam darah
  3. Menurunkan lemak jenuh trigliserida
  4. Mengatasi rasa nyeri dan bengkak di persendian
  5. Membantu Menghilangkan pegal dan kaku pada kaki, lutut, siku dan tangan
  6. Melancarkan sirkulasi darah

Konsultasi Dan Pemesanan Tlpn Sms Wa 085211131882 Dan 087737071999

Cara Pembelian Obat Asam Urat De Nature

Untuk anda yang ingin membeli obat Asam Urat De Nature sangat mudah, anda hanya perlu melakukan pembayaran terlebih dahulu via transfer ke salah satu rekening kami,setelah itu konfirmasikan pesanan anda kepada kami baik via tlpn,sms ataupun whatsaap.

Jika Berminat Membeli Silahkan Lakukan Pembayaran Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami De Nature (BCA,BNI,BRI Dan MANDIRI Semua NO Rek An Wawan Setiawan)


Jika Anda tidak memiliki ATM atau Rekening bisa datang langsung ke BANK untuk melakukan pembayaran atau lebih mudah melalui jasa pengiriman uang seperti BRI LINK, Alfamart dan Kantor Pos di seluruh Indonesia.Hubungi kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai cara pembayaran seperti tersebut.

Setelah anda melakukan pembayaran segera konfirmasikan via sms ataupun whatsaap dan  kirimkan struk bukti pembayaran dan menyertakan Nama Penerima Paket, Alamat Lengkap, No Hp, Produk Obat Yang Dipesan.

Contoh Format Pemesanan Obat Asam Urat De Nature

Nama Penerima Paket : Susanti
Alamat Lengkap : Jln Soekarno Hatta No 8 Kel Margaasih, Kec Kedungreja, Kab Bandung, Jabar
No Hp : 085769993xxx
Obat Yang Di Pesan : Obat Asam Urat 1 Paket
Kirim Ke Wa/Sms : 085211131882 dan 087737071999

Pengiriman Paket

Kami bekerjasama dengan jasa pengiriman barang seperti JNE, J&T, POS, dan TIKI dengan paket cepat/ kilat dan kami akan berikan bukti resi pengirimannya.Paket kami packing rapi dan tertutup tidak ada keterangan obat Asam Urat.Privasi anda kami jaga.


Bukti Resi Pengiriman Obat Asam Urat De Nature


Kami Pastikan Paket Sampai Alamat Anda

NB :Untuk Testimoni Kesembuhan Dapat Anda Minta Secara Langsung Dengan Hubungi Kami Via Whatsaap (Testimoni Berupa Screenshot Percakapan Kami Dengan Pasien Yang Mengungkapkan Kesembuhan Setelah Menggunakan Obat Asam Urat De Nature)

Silahkan hubungi dan konsultasikan kepada kami penyakit Asam Urat yang anda derita, penyakit Asam Urat yang anda derita Insya Alloh sembuh dalam waktu yang relatif singkat.


HARAP BACA SEBELUM PESAN

  1. Kami memberlakukan sistem transaksi online sebagaimana umumnya yaitu barang dikirim setelah kami menerima pembayaran
  2. Kami akan memastikan barang sampai ke tangan Anda, jika tidak sampai uang kembali
  3. Kami hanya menjual PRODUK ORIGINAL, jika palsu uang kembali 100%
  4. Kami belum membuka cabang dimanapun jadi semua pembelian dilakukan secara online ke seluruh Indonesia dan luar negeri
  5. Barang dikirim via TIKI, JNE, J&T Dan POS jadi jangan takut barang tidak kami kirim, sebagai bukti pengiriman nanti kami infokan no resinya.
  6. Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms/Wa 085211131882 / 087737071999
  7. Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda.
  8. Pengiriman pesanan setiap pkl 08-02.00wib
  9. Jika pembayaran masuk setelah jasa pengiriman sudah berangkat, pesanan akan dikirim hari berikutnya.

Demikian sedikit ulasan mengenai penyakit Asam Urat dan obat Asam Urat De Nature. Semoga dapat bermanfaat dan menjadi referensi untuk menyembuhkan penyakit Asam Urat yang anda derita. Melakukan pemeriksaan serta pengobatan sejak dini merupakan langkah tepat sebelum penyakit Asam Urat semakin parah dan dapat mengganggu aktivitas sehari-hari.

Posting Komentar